STORY OF TEENAGER

Senin, 05 November 2012

Tentang aku dan mereka ♡ (´▽`ʃƪ)


Bismillahirohmanirrahim :)
Catatan ini adalah curhatan hati gw , kalo ga suka gausah di hina tapi kalo suka di like ya  (* ˘з(˘⌣˘ )

Oke berawal dari sebuah kelas yang berisi 43 siswa :p yaitu kelas kebanggaan gw 9a atau biasa disebut axa ( anak xembilan a ) , kita punya wali kelas yang baik dan tegas , “Mami Ati” :** yaaitulah biasa axa memanggilnya
Haha gw juga sebenernya bingung mau nulis apa :O ini Cuma iseng aja .


Perkenalin dulu ya nama gw Isna R S , dulu gw sekretaris di axa lohh haha bangga . sekarang gw sekolah di smk taruna terpadu bogor centre school :D *panjangnya . mungkin dari kalian udah ada yg tau gw , secara gitu :D
Oke kita mulai , di 9a gw nemuin temen* yg asik n kompak , gw juga punya best friend yaitu Denvy yg sekarang sekolah di sman 1 bojonggede ( dya itu temen sebangku gw , love you cintaah ) , terus Debbie yg kocak , pecicilan n emosian hh & Azra  yg narsiss , ngeselin tpi kocak :p mereka skarang sekolah di sma taruna andiegha , Puspa yang cerewet , berisik , heboh sekarang sekolah di smk pgri 1 bgr , dan Anisah yang pendiem , lucu jua sih sekarang sekolah di smk tri dharma 2 ;) #walaupun best friend tetep aja kita sering berantem T,T amicuu DADAPI  ♡ (´▽`ʃƪ)



Oh iya ketua kelas axa dulu adalah Siti skarang dia sekolah di sman 3 cibinong . wakil ketua kelas itu Tedy yang sekarang sekolah di smkn 1 cibinong cieeew tedy  ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~ ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Jadi inget axa -___- inget sama si ngocol belel Suhandi , cwo paling heboh dikelas 9a , di klas gw yg sekarang ga ada yang kaya lo ndi haha , di klas gw yg sekarang juga gak ada tuh yang namanya YOUGUANSYASYIE yg rame sendiri woo :p haha piss yaa Yohana , Ganes , Sarifah , Siti u,u

Btw kalian taugak ? axa punya artis dangdut loh :D yaitu Nurmala hahaha kocak banget dya mah udah kaya Joni blakblakan abis , apalagi kalo udah nyatu dah sama si Talya :3 rame deuh kelas .. oiya sebelum gw duduk sama denvy , gw duduk sama Talya wkw amicuu nandull  ƪ(♥ε♥)ʃ♡

Dan ada temen2 gw lagi yaitu Ayu , Elly , Sofy , Syifa . mereka sering banget barengan , gatau gank gatau bukan :/ maybe ? soalnya gw ga terlalu deket sma mereka fufufu (∫˘▽˘)∫

Mbb iya gw lupa , kenalin temen gw yg satu ini namanya Tiara , kalo istirahat gw sering menjelajah bersama dya , dya tuh selalu ngebantuin gw kalo gw lagi ada masalah

.____. Oiya sekarang ada temen gw yang nerusin sekolah di batam :o jauh yaa ! namanya Devita , hm baik2 disana yaa kawan :’) kapan2 main ke bogor okey  (┌'⌣'┐)

Uhuyy hampeeer lupa sama temen gw yg satu ini , namanya Ulan yang biasa gw panggil bebeh ulan :D lucu deh kalo ngobrol sama bebeh ,ketawa mulu siah -,-“ n gw selalu di bilang cempreng , cerewet , bawell , pecicilan huppt *tapi ngangenin kan beh ? HHH  (┌˘̩̩̩▽˘̩̩̩)┌

Hihi jangan lupakan duo Febby dan Chintya yaa , mereka mah berduaan mulu udah kaya pacaran ;p tapi gitu2 gw sering banget nyontek sama mereka HHH alhasil nilai gw bagus2 horeeeey , terimakasih jasanya =’’,=

Ada lagi temen gw yang lebay yaitu Nadya *upps haha candaa yaa -_- dia mah samanya berduaan mulu sama Shelany udah kaya kaka ade , akur bener haha .. ngomong2 Shelany  gw jadi inget Suhandi :D wakakak pada ngecengin mereka berdua haha sabar yaa~ (▽˘▽˘▽˘)

Okey sekarang cwonya #,#
Siapaa dong ? cwo axa banyak spesiesnya wkwk , ada sih gank anak 4l4y yaitu CELENGERS haha apacoba maksudnya ? jelas banget dah ni gank selalu bikin rusuh T.T berisik tapi kocak kaya orang tablo semua haha *alamak kelolodan wk , anggotanya yaitu Reski , Arie , Haqinsan , Renuzha , Dimas Eka , siapa lagi sih ? *lupaaa
Macem2 ajadah mereka , pake segala ngadain seleksi celengers angel dihh autis gehh ! gak minat gw .

Terus ada lagi si orang kaya Ilham u,u selin lo ngek !!

Oiya Irfan sama Bagas :O selin juga sih tapi keren laah mayan *bangga woo
Terus Izzudin haha dya anak baru di axa , pindahan dari Madura wkwk sian bener di ledekin terus ama si suci -_- ( parah loh uci hheu )

And ada lagi basis axa namanya Firman atau biasa di panggil ‘gemblong’ haha ngakak gua kalo inget dya :D gw , Puspa n Debbie sering banget ngebukain baju dya sampe dya ketakutan haha lohh (?) terus gw juga suka ngeledekin dya , giliran gw di kejar sama dya gw langsung ngadu ke bu Ratna :p jadinya dya yang kena omelan wkwkwk maaf blong  (¬-̮¬)

Siapa lagi ya ? masih banyak deh pokoknya cwo axa ada Dimas , Alif , Aditya , Radi , Agus , Ramdani haha cocipel *piss oke , dan lain2 :DD

Kalo inget kalian jadi kangen deh  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Inget ga kalian waktu kita foto buku kenangan ke kebun raya ?
Disanaa kita semua seneng2 kan ..
Terus inget ga kalian waktu lomba futsal classmeeting ? kompak banget yah kita :’D yg cwonya berjuang biar axa menang , yang cwe nya teriak2 sampe suara gw jugaa abiss :O

Terus pas mau ujian kita semua doa supaya kita semua lulus :’(
Hal itu udah berlalu hey , kita semua lulus :’D seneng bangettt ya doa kita terkabul , tapi sedih juga harus pisah sama kalian :”””( ga nyangka perpisahan harus dateng secepet itu .. masih kebayang wajah kalian semua waktu di kelas L kayanya baru kemaren kita bersama tapi sekarang kita harus pisah (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Yaa gw tau kita semua mau ngejar cita2 kita masing2 kan ? okeey gw ngerti , tapi gw mohon sama kalian semua jangan pernah lupain gw ! gw sayang lo semua , gw sayang axa , gw sayang kebersamaan kita dulu :””(
Mungkin catetan ini ga ada apa2nya bagi kalian , tapi bagi gw ini berharga banget , ini kenangan gw sama kalian , mungkin masih banyak kenangan yang lain2 sama kalian , tapi itu semua cukup gw simpen di memori otak gw aja  ♡ (´▽`ʃƪ)

Satu pesan gw : Terusin perjuangan kalian yaa , pantang menyerah , semoga kita semua jadi orang sukses di masa depan , dan berguna bagi nusa & bangsa amien :”) , jangan pernah lupain persahabatan yang selama ini kita jaga .. maaf kalo ada yang sakit hati sama omongan gw  \(‾▿‾ \) ┌(_o_)┐(/ ‾▿‾)/

Salam persahabatan : Isnaa Rahmah Shavitry ƪ(˘ε˘`)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar