STORY OF TEENAGER

Senin, 05 November 2012

SOMEONE

hari ini ,
gue kehilangan orang terpenting di hidup gue , seseorang yang slalu bisa buat gue tersenyum , seseorang yang slalu mengisi hari-hari gue , seseorang yang mengerti semua tentang gue :|
kita berdua slalu berjanji untuk gak saling mengkhianati , untuk saling mengerti , untuk saling berbagi , untuk menjaga kepercayaan yang masing-masing kita berikan n gakboleh marahan . n dya juga pernah bilang kalo di antara kita gak boleh ada yang buat kesalahan . gue deket sm cwo di larang sm dya . oke gue jauhin tuh cwo tapi sedangkan dya apa ? hape dya penuh sms n foto para cwe . tapi gue terima karna gue inget janji kita .
n sampai pada waktunya 1 orang cwe dateng di dlm khdupan gw n dya . orang yang sering smsan sm dya n dya bilang itu cuma temen smsan doang .
oke disitu gue bsa terima . tapi tiba-tiba dia mnta izin sm gue buat jalan sm tuh cwe *gakmikiringuebgt*
hingga akhirnya tuh cwe ngerebut kebahagiaan yangg blakangan ini gue rasain n loe ambil dya dr gue . smpe gw pegat s dy n ga bbrapa lama mereka akhirnya jadian .
Parahh , gak nyangka gue "seseorang" yang gue percaya ternyata MUNAFIK . gue terlalu bodoh kena tipuan dia . n gue juga sadar gmana perasaan para cwe-cwe yang lain , yang udah di sakitin .
Jangan mentang2 punya yang baru deh , trus yang lama di buang . emangnya sampah apa :@
hufft

=> buat loe semua , semoga dpt pcr yg setia n bsa di percaya yah :) jgn kaya gue yg udah ketipu . okeoke ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar